Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

pasta bayem

jangan tertipu sama penampakannya yg mblenek begitu.. pasta ini enakkkkkkk banget. bikinnya juga super gampang dan cepet. percayalah, percayalah.. kalau saya aja yg gak telaten dan gagap masak aja bisa … Continue reading

January 23, 2013 · Leave a comment

pasta a la fanny

i dont like to cook.no, correction.i do like to cook (and eat!), but i just dont have enough patience to create something out of scratch.the best choice of no-mess-less-than-15min-prep-yummy-guaranteed dish for … Continue reading

October 9, 2011 · Leave a comment

(ceritanya) Resep : Nutella Choco Chips Muffin

Berawal dari kejadian semalem saat saya membuat BPBM ,  Alyssa minta dibuatin muffin lagi – tapi kali ini tanpa peanut butter. Saya berjanji akan bakin lagi minggu pagi.Bangun tidur, si neng … Continue reading

February 13, 2011 · 10 Comments

balada seorang kitchen princess

Ceritanya, beberapa hari yang lalu saya ngebaca blog dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut (tapi boleh diklik.. hihi!) yang abis bikin banana peanut butter muffin(BPBM). Wah, saya ngeces berat liatnya. Banana, saya suka. Muffin, saya … Continue reading

February 12, 2011 · 3 Comments

Kitchen Princess 2

Udah tau kan kalau saya seorang “kitchen princess” seperti yang pernah saya bahas di sini? Nah, nggak tau kenapa belakang ini niat saya ber-baking-baking-an mulai menggoda. Belakangan saya pun sangat sukses … Continue reading

November 13, 2010 · 8 Comments

kitchen princess

Hari ini saat lagi masak di dapur –buat martabak, if you must know, bentuk trapesium–  tiba-tiba sekilas pikiran menghampiri benak saya. ‘untung gue nggak kerja di laboratorium. jadi ilmuwan, yang … Continue reading

July 24, 2010 · 2 Comments

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.