Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Switzerland Day 2: Lausanne

Hari ini saya bangun pagi bener. Mungkin jetlag (hihihi gak ding orang gak ada perbedaan waktu kok!)
Akhirnya saya mutusin buat lari cantik di sisi Lake Geneva, lalu pulangnya beli croissant dan kopi serta juice buat sarapan di bakery terdekat. Balik ke hotel kirain Al dan papanya masih bobo eh ternyata mereka udah bangun. Tumben bangetttt!

Setelah mandi dan siap-siap, kami cabut ke stasiun buat naek kereta ke Laussane jam 09.30. Ini rekor banget secara biasanya kalau libur kami baru ninggalin hotel di atas jam 11 atau 12. ahhahha

Lausanne itu kota kecil deket Geneva, sekitar 40 menit naik kereta.
Ini kota cantiikkkk deh karena teksturnya yang berbukit-bukit tapi juga masih deket danau. Kami gak ada tujuan khusus jadi cuma ‘getting lost’ aja muter-muter gak jelas.
Dari stasiun kami naik ke atas sampai ketemu cathedral dan menikmati pemandangan ke bawah yang bagus banget. Setelah puas muter-muter di daerah ‘atas’ kami jalan kaki ke bawah menuju danau. Terus kami nongkrong-nongkrong aja di pinggir danau lalu lanjut menyusuri pinggir danau sampai ketemu semacam pasar malam dan Alyssa naik salah satu atraksi. Gak lama kemudian kami bali ke Geneva setelah menikmati keindahan Lausanne selama 5 jam.

20140531-075009.jpg

20140531-075033.jpg

20140531-075053.jpg
naik kereta dari Geneva ke Lausanne

20140531-075153.jpg

20140531-075208.jpg

20140531-075224.jpg

20140531-075247.jpg

20140531-075316.jpg

20140531-075341.jpg

20140531-075405.jpg

20140531-075421.jpg

20140531-075441.jpg

20140531-075456.jpg

20140531-075511.jpg

5 comments on “Switzerland Day 2: Lausanne

  1. sondangrp
    June 2, 2014

    Muter muter gak jelas kalo tempatnya kece begini sih layak dilakukan ya Fan btw si neng Al makin kece badai yaaa

    • fanhar
      June 2, 2014

      betulll.. plus udaranya cerah jadi mendukung. coba kalau salju, pasti gue males ahahaha.
      iya dong neng makin kece kayak mamanya *kalem*

      • sondangrp
        June 3, 2014

        dudududududu suka gak kedengeran kalo pernyataan tanpa bukti begini

  2. Hildha
    June 8, 2014

    Fanny, gw melamun sedih liat foto ini. Ih aneh ya, lo seneng seneng, dan gw sedih. HQ kantor gw di Lausanne, persis di pinggir danau. Jadi dulu seminggu sekali, gw PP Neuchatel-Lausanne, dan gw akrab dengan pemandangan di foto lo ini. Kangen banget dengan Lausanne. **sorry, gw jadi curhat ya🙂

    • fanhar
      June 13, 2014

      eehh kok gue belon bales yaaa. maap hil..
      wahhh enak bener HQ di pinggir danau. kebayang kalau lagi bete tinggal ngeliat keluar jendela… atau pas udara cerah bisa maksi di pinggir danau.
      minta pindah aja hil.. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 31, 2014 by in jalan-jalan.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: