Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

liburan gak kemana-mana

Dari tanggal 7 April sampai 21 April kemaren, Alyssa libur caturwulan sekalian libur Paskah.
Saya sendiri cuma ambil cuti hari kamis dan jumat tgl 17 dan 18, tapi karena tiap rabu saya memang gak kerja, plus senin 21 april libur nasional, jadilah total saya dapet 6 hari di rumah. Yayyy!

Serunya kali ini liburan ‘gak kemana-mana’. Tapi ternyata asyik juga ya malahan. Gak capek keluyuran sana-sini dan bisa istirahat di rumah. Bener-bener kerasa refreshing deh.
So ngapain aja kita dari rabu sampai senin?

Rabu, 16 April.
Hari ini saya dan neng ngedate. Udah jauh-jauh hari kita janjian mo belanja bareng. Hihi. Eh terrnyata, gak lama di toko si neng minta pulang. ‘Mama, aku gak suka belanja’ katanya. ‘Mama dropin aku dirumah aja ya?, mama belanja sendiri? gak papa kan?’
Ih, kesian bener sih neng!
Akhirnya kita maen bowling deh malahan. Atas usul si non. Yo wes mamah mah manut aja.

20140421-231938.jpg

Kamis 17 April.
Hari ini papa cuti juga dan kita bertiga ke Efteling. Terakhir ke sini April 2007. Cerita tentang Efteling ada di sini.

Jumat 18 April.
Temen si neng hari ini dateng ke rumah untuk playdate dan nginep. Janjian jam 13 tapi anaknya telat. Al udah gak sabar banget karena dia udah nungguin dari jam 12.45 di depan jendela. Jam 13.10 neng telpon, kirain telpon papanya (karena malem sebelumnya si papa yg bikin janji sama mamanya Ayco, BFF Al). Tau-tau neng nyamperin saya dan bilang, ‘yak, ayco datengnya 30 menit lagi’. ‘Loh kamu tau dari mana?’ Tanya saya. ‘Dari annemiek (mamanya ayco)’
Ya ampunnn… Ternyata dia telpon emaknya ngecek kenapa kok telat nganter ayco!!! Eh busyet… Ampe gak enak saya.
Gak lama bener ayco dateng dan mamanya ayco minta maap ama al karena telat. Ahahhahaha….

Sabtu. 19 April
Pagi-pagi abis ngasih sarapan 2 kunyil (al dan ayco) saya kabur sebentar buat olah raga. Pulangnya, mandi dan siap-siap terus nganter mereka ke pesta ultah temannya. Habis itu saya dan mas bul jalan-jalan sore sekalian olahraga. Sekitar jam 18 kurang, Ayco dan mamanya ngedrop Al di rumah (dia yang jemput dari tempat pesta) ,sekalian ambil tas baju anaknya.
jam 18.30 Al udah cabut lagi buat ke pesta dansa karang taruna. Sibuk bener deh si non hari ini!!!

20140421-232043.jpg

20140421-232141.jpg

Minggu, 20 April
Pagi saya lari terus siangnya makan siang sama keluarga Jo. Kelar lunch, kita sepedaan bareng bertiga dan ngafe sebentar. Al makan sepiring omelette gede abis (padahal baru maksi!). Malemnya dinner lagi sama keluarga Jo.

Senin 21 April
Pgi-pagi saya lari campur jalan2 selama 2 jam. Pas nyampe rumah, pas banget si noni dan mas bul baru bangun. Terus sarapan, dan basically gak ngapa-ngapain lagi.
Eh gak ding. neng rada ngambeg pas bangun karena kita gak nyembunyiin telur paskah. akhirnya papa kelabakan cari coklat telur mana toko gak ada yg buka. Akhirnya ke bakery dan tempat mbah buyut dan dapet deh coklat sedikit plus pake telor di rumah, trus buru2 di sebar di kebun. ahahah. Untungnya si neng hepi!
Sorenya mereka berdua nonton bola di stadion dan saya asoy geboy deh sendirian di rumah nonton DVD. Hihihi.

20140421-233123.jpg

That’s it.
6 hari cepet bener berlalunya.
Besok balik kerja lagi deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 21, 2014 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: