Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

winter milestones

Istirahat dulu dari writingchallenge, kali ini saya mau cerita soal milestone alyssa di 2 winter terakhir. Keseringan ditunda2 malah jadi lupa, makanya mumpung inget sekarang harus ditulis.

  • winter 2012
  • Alyssa mulai pasang banyak poster seleb di kamarnya. kalau sebelumnya dinding kamar cuma ditempelin gambar buatan dia yang ada gambar hati bertuliskan MIL dan poster justin bieber, suatu malam saya liat dia dan papanya bahu membahu nempelin poster-poster seleb lain sampai penuh.
    udah gede kamu ya neng๐Ÿ™‚

  • winter 2013
  • the day has come when my daughter starts claiming my clothes as her own๐Ÿ™‚
    argggghhh !!!๐Ÿ™‚
    antara gemes tapi seneng.
    emang sih baru beanie dan syal, tapi itu kan kesayangan aku! ahaha!!
    kocaknya al tuh biasanya benciiii banget pake syal dan beanie. mo dinginnya kayak apaan tau, pokoknya ogah! sampai saya suka jejeritan maksa dia pake syal dan penutup kepala biar hangat.
    eh tapi sekarang dia malah menjadikan syal dan beanie saya sebagai hak milik ahahah.
    dan tentunya, she looks better in them yaaa hahaha.

    ini 2 foto tahun lalu pas saya pake beanie dan syal ochre kesayangans.

    20131205-221419.jpg

    20131205-221426.jpg

    dan ini foto si nenggg

    20131206-190437.jpg

    Yahhh terus gimana dong? saya jadi gak punya syal gara2 syalnya direbut anak wedhok?

    oh jangan kuatir sodara2…
    tentunya saya gak tinggal diam begitu saja….. saya gantian menjadikan syal putih neng sebagai hak milik. mhuahahaha!

    al pake syal putih yang dibeliin mama di h&m pas di swedia

    20131205-221827.jpg

    mama pake syal alyssa yang sekarang jadi hak milik mama hahha

    20131205-221920.jpg

    2 comments on “winter milestones

    1. nyonyasepatu
      December 10, 2013

      udah bisa pinejm2an ya hehehe

      • fanhar
        December 15, 2013

        Ho’oh. Gak berasa!!!

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Information

    This entry was posted on December 5, 2013 by in bla bla bla.

    Archives

    Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    %d bloggers like this: