Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

(hampir) kelas 4

hari senin besok, alyssa mulai masuk sekolah lagi! jadi anak kelas 4 SD. ya ampunnnn how time flies! udah gede bener kamu naaak!!!

akhir juli kemaren, surat undangan dari ibu guru dateng.
emang di sini, setiap libur kenaikan kelas hampir usai, bu guru pasti kirim surat undangan buat anak2. ngingetin kalau mereka ditunggu di sekolah bulan september! jangan sampai keblablasan libur :))

20130831-233019.jpg

khusus hari sabtu ini, kami diundang juga sama sekolah buat ngeliat kelas yang baru di cat. ternyata untuk kelas 4 warnanya kuning ngejreng! hahaha! bagus deh, biar si neng nggak ketiduran di kelas. silau boook!!! hahahah

20130831-233215.jpg

digital board dan projector

20130831-233224.jpg
map-map dan buku2 bacaan serta mainan

20130831-233231.jpg

20130831-233237.jpg

buku-buku baru yang udah menunggu untuk dibaca dan ditulis anak2

20130831-233243.jpg
boneka ini kayaknya monsieur jules. yang bakal dipakai untuk pengantar belajar bahasa prancis

20130831-233254.jpg

di dinding belakang dan samping kelas banyak poster2 binatang imut maem anjing, kucing, dsb! meriah banget deh. it seems very inviting to play er maksudnya to study in that classroom!! :))

FYI sekolah alyssa ini sekolah kecil, karena kami tinggal di suburb kecil juga. jadi fasilitasnya gak seheboh sekolah yg lebih besar. pokoknya nothing fancy, tapiii i believe in the quality of the education here.
yah semoga… emang cucok ya buat neng al. supaya dia bisa mencapai potensi terbaiknya. amiiiin!!!

oya.. satu lagiii… ini sekolah yang sama sama bapaknya dan tantenya dulu! hihihihi. guru-gurunya aja masih banyak yang sama!!!
ahhahaah!

ini foto ruang makan-nya anak2 yang ternyata dulu adalah ruang kelas KMB jaman jahiliyah.

20130831-234416.jpg

20130831-234422.jpg

happy back to school ya neng!
semoga kelas 4 ini menyenangkan dan kamu dapet banyak ilmu…
i love u kiddo!

2 comments on “(hampir) kelas 4

  1. dhira rahman
    September 1, 2013

    Waaah selamat yaa neng al udah kelas 4 sd aja nih.. semoga makin pinter!

    • fanhar
      September 1, 2013

      makasih tante dhira! amiiiin :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 31, 2013 by in In Belgium, motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: