Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

dan pemenangnya adalah…

wah seneng deh, ternyata peserta giveaway yayyy!!!! lumayan banyak!
terimakasih ya temen temen yang udah ikutan…

kebanyakan memilih post berikut sebagai favorit:
1. Dear Alyssa
2. Alyssa says
3. anak tunggal, si anak manja?

ternyata banyak yang doyan cerita tentang si neng yah.. hihihi
dan tulisan soal anak tunggal itu sebenernya udah lamaaaaaaa banget mau saya tulis, cuman ya gitu suka bingung nulisnya karena takut terlalu esmosiyonal dan berujung pada di musuhin ibu-ibu se Indonesia raya.. ahahaha!!!
akhirnya nekad ditulis gara2 rame ngobrol di twitter hihihi!

oke deh.. biar gak pada deg2an terus.. mari kita umumin pemenangnya!

drumroll pleaseeeee!!!

the winners are…

pemenang #sofanny1, mendapatkan fuelbelt dan reflector ‘i love running’ adalah… @sukiesukie_ !!!!!

pemenang #sofanny2, mendapatkan stila make up palette, snow globe dan buku memo adalah… @mariamagdal

Selamat yaaaaa…

Buat yang gak menang… salahin kangmasbul yang ngocok undiannya🙂 jangan kapok yah… moga2 suatu saat saya bisa bikin giveaway lagi!

cheers,

3 comments on “dan pemenangnya adalah…

  1. sondangrp
    June 23, 2013

    ya ampuuun Sukie ini emang bertangan dingin ya hahahaha

  2. Dwi
    June 23, 2013

    Fan, ditunggu give away balikannya dari Jakarta buat pembaca yang di sini…kripik padang gitu misalnya…:-D

  3. sukie
    June 25, 2013

    yayyy! baru liat disini. Makasi ya kangmasbulnya Fanny.:D
    sondangggg, tangan dingin bukannya kejam yah?ahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 22, 2013 by in bla bla bla.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: