Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

kenapa cinta #5

Karena mesin cuci piring rusak, saya siap-siap mo cuci piring.

Saya: Aku mo cuci piring ah.
KMB: Ngapain? Kan besok mesinnya dibetulin dan dianter ke rumah…

Bijaksananya suamiku…

🙂

7 comments on “kenapa cinta #5

  1. bebe'
    March 27, 2013

    ihiiiy, kirain sekalian dibeliin mesin cuci baru mba.. hahaha

    • fanhar
      March 27, 2013

      Ahahaha nggak… Soalnya pengen sekalian entar aja kalau ganti dapur dan rumah #eh

  2. mel
    March 28, 2013

    hallo fan, salam kenal🙂

    sy penasaran banget, mesin cuci piring itu bisa bersih, fan?

    katakan peralatan makan kotor karena: masakan padang, rendang yang lengket, minyak goreng sehabis menumis, sisa2 kopi dan susu di gelas, kerak makanan di sendok-garpu-pisau

    begitu keluar dari mesin itu, apakah beneran bersih?

    maklum he he di indo kurang awam.

    thank u

    • fanhar
      March 29, 2013

      hi mel..
      salam kenal juga.

      kalau mo dibandingin kira2 sama sama cuci baju tangan atau pake mesin.
      kalau pake tangan kan lebih intens.. bisa dikucek lebih lama pas bagian noda.. tapi tenaganya yg dikeluarin juga lebih intens🙂

      kl pake dishwasher.. ya hemat tenaga ya. lumayan bersih juga kok..

  3. ini_dhita
    March 29, 2013

    awww baiknya..
    coba bilang “aku mau cuci tas nih udah kotor”..kali2 loh dibeliin tas baru :p

    • fanhar
      March 29, 2013

      sayangnya gak dhittt..
      satu prinsip jo adalah dia gak mo beliin tas buat gue. huhuhu

  4. Pingback: 25 things I see and love in KMB | Four Seasons In Belgium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 27, 2013 by in love is in the air.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: