Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Bedanya mamah dan neng AL

Selain neng al jauhhhh lebih cakep kemana-mana (sebelum dicela orang lain, lebih baik mencela diri sendiri lebih dulu), beda ibu-anak ini sangat signifikan dalam bidang… tebak-tebakan.

Kalau emaknya: doyannnnn bener ama tebak-tebakan atau joke-joke nggak jelas begitu dan penasaran bener ama jawabannya.
Biasanya kejadiannya kayak begini.

Penanya: fan, gue punya tebakan.. mau gak?
Fanny: Mauuuuuuuuuuuu *napsu*
Penanya: Kenapa…
Fanny: Nyeraaaaahhhhhhhhhhhhhhh
Penanya: WOI!!! belon juga selesai nanya-nya..

🙂

Nah, si emak ini juga pelupa banget sama semua tebakan yang pernah didengernya.
Jadi kadang, biarpun udah tahu pernah dikasih tebakan yang sama, tapi dia lupa jawabannya, dia tetep nyerah. Bahkan saat dia tahu kalau jawabannya bakal ngerjain.
Gak papa deh dikerjain doang, dia bersedia jadi ‘korban’, yang penting gak mati penasaran…ahahaha

Nah kalau si Neng lain lagi.
Dia juga doyannnnnnnnnnnnnn banget tebak-tebakan.
Bedanya, dia APAL banget dengan semua tebakan dan jokes yang pernah dia denger atau baca.
Asli, kagum deh dengan daya ingatnya..
(dan herannya kalau disuruh inget2 yg laen pasti cepet lupa.. kayak nenek2.. tapi kalau ngapalin tebakan, nglotok luar kepala)

Tapi ya gitu, kadang tebakannya suka ngasal dan gak jelas..
untungnya yg bikin tebakan imut jadi ngeliat ekspresi dan cara dia ngomong aja udah kocak banget!!
seringnya saya ketawa2 geli gitu belom-belom.. hahhaa

penginnya sih beberapa yg kocak banget saya dokumentasiin, tapi kok ya suka… lupa. payah banget deh.

Salah satu yg saya inget:
knp jantje guyur air ke komputernya?


krn jantje mo surfing internet

garing gak sihh 😂

hihihi

btw pemirsahhh..
kalau ada tebak-tebakan ngawur gitu, aku mau yaaaa *bancitebaktebakan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 14, 2013 by in bla bla bla, motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: