Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Because I’m Awesome!

Hari ini Alyssa ribut nyari foto dia bayi.
Katanya ada tugas dari ibu guru di sekolah.
Saya pikir, tugasnya ya memang mencari foto masa kecil.
Mungkin untuk diceritakan ke teman sekelas sebagai bagian dari latihan berbicara di publik.

Ternyata, bukan.

Tugas dari ibu guru adalah: mencari foto yang ”saat melihatnya, membuat kamu terdiam”

Kalau saya yang di suruh cari foto model begitu, pasti yang kepikiran di benak saya adalah foto anak kecil kelaparan di afrika, foto pemandangan alam yang memukau, atau apalah yang bikin saya terpukau atau terkejut…

Ini si kunyil malah ambil foto dia masih bayi…

Mungkin nanti kalau fotonya ditunjukkin ke bu guru, yang ada bu guru bakal mbatin…: ” jadi gue mesti bilang ‘wow’ begitu???”

🙂

20130120-232415.jpg

8 comments on “Because I’m Awesome!

  1. mrscat
    January 21, 2013

    hahahahahaha…gurunya bakalan terdiam liat fotonya alyssa karena kehabisan kata2 ga tau mau bilang apa (tugasnya musti bawa foto yg bikin terdiam si murid atau si guru? :p)

    • fanhar
      January 21, 2013

      ahahaha.. iya…
      mesti yg bikin terdiam si murid kayaknya.
      makanya, tambah bingung kan lo Nov??? hihihi

  2. lulu
    January 22, 2013

    eh, tak pikir judulnya emg bener alesan neng Al lho mbak🙂

    • fanhar
      January 23, 2013

      iya Lu…sebenernya.. emang sih foto itu bikin terdiam. at least buat emak bapaknya.. ahahahah

  3. septinyaranjha
    January 23, 2013

    Oemji! emak nya bangeeeet.. hahahaha
    Good Job Pan! you successfully raised a High-self-confident girl. hehe.. *narsis maksutnya*

    • fanhar
      January 23, 2013

      nah kan ty… lebih baek begini timbang minder yakkk hahahhahahaha

  4. astrid.lim
    January 31, 2013

    bow, keren banget sih neng al! bisa aja kepikiran kayak gitu… cucoklah sama didikan ibunya huahahaha

    • fanhar
      January 31, 2013

      Nah! Ternyata prinsip gue ”lebih baik geer dibanding minder” diteladani oleh anak gue juga kan Tid?
      Aku ibu yg sukses mendidik anak.. Ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 20, 2013 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: