Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

kenapa cinta #4

Note:
ini kenapa jadi cerita bersambung begini yah postingan “kenapa cinta”?
Macam sinetron aja.. hihihi..
Tapi gak papa deh, kalau anaknya punya halaman sendiri ‘alyssa says’ maka bapaknya boleh juga punya  postingan khusus dong!
Lagian kangmasbul suka lucu juga kok ngomongnya (kadang-kadang) :p

 

Jadi ceritanya beberapa minggu ini saya rada sebel karena ada satu cewek kenalan kita yang berhasil ngurangin berat badannya sampai 5 kiloan.
Ih aku dengki!
Pas ditanya, katanya dia nggak ngapa-ngapain, cuma berhenti ngemil ajah.
Dan saya langsung ngerasa dunia sungguh tidak adillllllllllllllllllll, soalnya saya udah lari kemana-mana, udah jaga makan seimbang, beratnya gak turun juga.
Kok dia yang cuma berhenti makan coklat dan yang manis-manis doang turun ampe lima kilo.
Dimanan keadilan? DI.MA.NA? Hah? Hah?
*garuk-garuk aspal*

 

Yang ada, tentunya saya curhat ama kangmasbul.
Berkali-kali yah nggak cuma sekali.
Bisa sehari 3 kali kayak minum antibiotic.
Dan mas bul, sebagai suami dan sahabat yang baik tentunya menenangnkan saya dengan bilang, kalau si mbak juga nggak keliatan kurus-kurus amat kok..
Tapi tentunya, saya nggak percaya dong.. hahaha 

Sampai akhirnya kemaren, saya ketemu si mbak lagi, dan pas pulang saya bilang ama mas bul.
‘eh, ternyata dia nggak kurus- kurus banget sih’
‘.. kan?????? ‘ mas bul mendelik as if to say ‘i’ve told youuuuuuu’
‘tapi masih kurusan dia apa aku?’ si istri nggak pede masih aja ragu.
Mas bul menatap si istri lalu menjawab manis…

‘Kurusan kamu sayang. Akan SELALU kurusan kamu”

 

Auwwww auwww auwww..
That is.. like, the best gombalan ever…. Ya kan?
Siapa yang peduli berat badan naek 5 kilo  kalau begini…
Who cares beibeeehhh.. who caressss??

*langsung ngemil coklat 2 kilo*

 :p

8 comments on “kenapa cinta #4

  1. charissarhanie
    December 4, 2012

    muhahahahaha… mas bul mas bul… bisa aja deh dirimu… :)))

    *copy paste send to emir*

    • fanhar
      December 4, 2012

      Entah apa dia suami bijak apa udah boseeeen banget dicurhatin istrinya.. Hihihihi

  2. Bonnita
    December 4, 2012

    awww so sweet si mas..🙂 kita cewek emang gampangan ya, dirayu jg udah meleleh hehehe.. salam kenal ya mba fanny!

    • fanhar
      December 4, 2012

      Haiii bonita, salam kenal juga…
      Iyaaaa, kita mah cewek mureeee. Dikasih gombalan juga udah seneng. Hihiihihi

  3. randompeps
    December 4, 2012

    hahahahahahahaha lagian kamu emang nggak gendut taooooo

    • fanhar
      December 4, 2012

      Auuuuuwww…. Ini komen terfavoritttt. Hahahaha.
      Makasih yaaaa

  4. Pingback: pencerahan | Four Seasons In Belgium

  5. Pingback: 25 things I see and love in KMB | Four Seasons In Belgium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 3, 2012 by in love is in the air.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: