Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

the punishment 2

Jadi, setelah menghukum alyssa seperti yang diceritakan di sini malemnya si papah ngajak saya ngobrol.
intinya, dia minta hukuman si neng untuk dikurangi.

zzzzzzzzz…

nggak kaget sih saya, malah udah nebak, pasti si papa nggak tega deh lama-lama ngehukum princessnya.
alasannya si papa: narapidana aja, kalau berkelakuan baik, bisa dapat pengurangan masa hukuman.

errrrrr.. ini anaknya kok disamain ama napi *jambak-jambak rambut*

tapi akhirnya kita setuju, kalau neng melakukan beberapa hal ekstra (misal menyortir semua mainannya, membuang yang tidak perlu, membantu mama papa, dsb..) maka kita akan MEMPERTIMBANGKAN pengurangan hukuman 1-2 hari untuk si neng.

so, let’s see…

2 comments on “the punishment 2

  1. ini_dhita
    November 27, 2012

    alll sini tante kasih tau ipod nya dimana hihi

    • fanhar
      November 28, 2012

      Hihihi… Ini banyak banget tim pembela si neng… Hahaha termasuk tante dhita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 27, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: