Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Anak (dan bapak) Matre

Hari Jumat kemarin, saya telpon jakarta.
Belum juga sempet ngobrol, tiba-tiba telpon udah di rebut sama si neng.
Trus, neng bawa kabur iphone saya, dan ngumpet…. Di kolong meja makan.
Entah kenapa harus di kolong meja, mungkin biar relax dan privacynya lebih kejaga🙂
Di sana, dia gegoleran sambil ngomong sama uti, oom dan bulik-bulik saya.
Nggak jelas ngobrol apaan, tiba-tiba terdengar dia minta kado dari uti.
Gak nanggung-nanggung, dia minta dikirim duit 300 Eur (atau kata al ”tiga seratus”)
Dan kalau soal minta kado, tetiba bahasa indonesianya si neng lancarrrrrr kayak jalan tol anti macet!!!

“tiga seratus euro ya uti? Ya…? Ya…? Kirim ya? Oke? Oke? Euro ya uti? Thidhak rupiah! Ya? Euro uti? Euro!!!”
Ngomong begitu aja terus diulang ulang.
Saya dan jo liat-liatan sambil naikin alis…
”Lah, itu kenapa dia minta duit?” Saya bertanya sama bapaknya.
Jo mengedikan bahu, terus tiba-tiba teriak, ” aku juga mau 300 euro uti….”

🙂

gak lama kemudian, sayup2 terdengar al nyanyi (mungkin di ujung sana, uti minta alyssa nyanyi dulu sebagai syarat.. Hahaha)
” chichak chichak dingdingding (al gak bisa bilang ”di dinding”)….”

Tiba-tiba jo teriak lagi..
”Aku juga bisa kok nyanyi…”
Terus dia beneran nyanyi ” shathu shathu… ”

Wakakakak…
Geblek bener deh ini bapak sama anak…

Selesai telpon, saya nanya al, buat apa emangnya duit 300 eur???
Dengan santai dia menjawab ”kan raport-nya bagus, mama ”

Oke deh…
Tapi masih tetep gak jelas kenapa harus 300 eur!!!
Hihihi

2 comments on “Anak (dan bapak) Matre

  1. ekadeau
    November 16, 2012

    hahaha..pengen denger al nyanyi!

    • fanhar
      November 20, 2012

      wihhh.. mendayu dayu loh tante eka :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 5, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: