Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Disetrap

Jadi yah, Jumat kemarin si neng perdana disetrap sama bu gurunya…
Disuruh berdiri ngadep tembok di depan kelas…
huahahahahahha!!!!!

Saya dikasih tau soal ini sama si papah.
Tapi waktu itu papah ceritanya kurang komplit, cuma bilang al disetrap suruh ngadep tembok.
Pas saya tanya ke anaknya, dia menjawab…

mamah, i dont wanna talk about it anymore…

Busyettt.. Serasa artis banget ‘no comment!!’ *sambil lari lari cantik dikejar paparazzi*

akhirnya pas ketemu oma, saya tanya sama beliau (soalnya pas hari jumat itu al pulang bareng oma dari sekolah, lagian oma kan guru TK jadi kenal sama ibu guru al dan suka dapat info2 bocoran.. Hehe)

Ternyata, al dihukum gara-gara dia bercanda sama temennya (gitte) di kelas, tapi bercandanya lumayan brutal gitu, sampe dorong dorongan, nah ibu guru kira mereka berantem, terus dua duanya disetrap deh.. Hihi

Nah, pas pulang sama oma itu, al rada terpukul ceritanya.
Karena dia kan gak pernah disetrap (pernah sih dulu pe ernya ketinggalan di sekolah jadi dia gak bisa kerjain pr dirumah, tapi hukumannya waktu itu, al cuma disuruh ngerjain pr di sekolah).
Nah, si neng yang sedih gitu karena dia merasa kayak jadi anak nakal. Nama baiknya ternodai..
Hehhe..
Dia bilang ‘oma.. Padahal kan aku gak pernah distrap yah… Nggak kayak jasper (sepupu) yang sering disetrap..’
Hihihi…
Makanya mungkin dia nggak mau ngomongin masalah itu lagi sama mama dan papa..
Dia ingin melupakan aib ituhhh… Hahhahah

Oya, kata si neng ke oma, abis disetrap dia diajak ngobrol ibu gurunya kalau bercanda nggak boleh terlalu heboh.. Trus alyssa juga jelasin ke ibu guru kalau dia nggak berantem tapi cuma bercanda..

Hadeeeehhh.. Drama banget… Hihihi

Ini kesannya saya mamah yang tega bener yahh.. Anaknya dihukum kok malah seneng…
Hihi
Tapi emang beneran saya seneng.
Malah saya bingung kenapa so far alyssa baru disetrap sekali (nggak kayak jasper yg udah beberapa kali, LOL)
Soalnya saya emang rada curiga kalau gurunya al tuh terlalu manjain si kunyil ituh!
Menurut pandangan mata si oma, al can wrap her teacher around her finger… :))
Padahal buat saya, kalau al salah yah dia harus dihukum. Jadi dia belajar tanggung jawab dan gak semau udele dewek!

Yah mudah mudahan al bisa belajar dari hukuman ini…
(lain kali kalau mo bercanda yg brutal, jangan didepan ibu guru… Hehhehe)

4 comments on “Disetrap

  1. lulu
    May 14, 2012

    neng Al pasti sedih banget dan berharap banyak orang2 lupain kejadian itu, secara dia juga gak nakal….
    aku dulu waktu SD pernah usil banget, ngukurin hidung temen pake penggaris….kurang usil apa coba….trus gurunya deketin aku sambil nanya…berapa centi??? sumpah malunyaa…..

    • fanhar
      May 14, 2012

      nggak sedih banget juga sih.. sekarang dia udah cuek.. haha..

      ya ampun iseng banget ngukurin idung orang :))

      • lulu
        May 15, 2012

        ooo gitu yah…..hihihi….

  2. ndutyke
    May 16, 2012

    Trus alyssa juga jelasin ke ibu guru kalau dia nggak berantem tapi cuma bercanda..
    Hadeeeehhh.. Drama banget… Hihihi

    LOL. percis kelakuannya muridku kapan hari. kejar2an trus pukul2 bahu (ga keras sih)….tapi aku udah tau sih mereka cm bercanda, jd cm aku lerai aja… tetep ngelerainya sambil ngakak😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 13, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: