Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

pahit

Pernah nggak, kamu nunggu-nunggu mau beli sesuatu, mikir ribuan kali, ngebandingin harga dari berbagai toko sampai akhirnya mantep ‘mengadopsi’ barang yang didambakan hanya untuk mendapati, setelah dibeli  ternyata beberapa minggu kemudian harganya turun ? Atau ternyata ada yang mirip-mirip dengan harga lebih miring di toko sebelah ? Atau, ada barang yang kebih bagus dengan harga sama atau malah lebih murah?

Ih, pahit !

Saya tuh sering banget ngalemin.

Contohnya, waktu kepingin boots merah beberapa waktu yang lalu. Udah muter-muter kemana-mana nyari, kok gak dapet-dapet.. sekalinya dapet harganya pasti kurang cocok (demennya nyari yang murahan soalnya, LOL). Tapi setelah mikir lama,  akhirnya tetep dipaksain beli  juga karena udah kepingin banget.. Eh.. beberapa minggu kemudian, mulai banyak deh keluar.. dimana-mana ada boots merah dan harganya juga lebih bervariasi dari yang lebih mahal sampai yang jauhhh lebih murah.. huhu..

Pahit?
Banget.

Dan tetep nggak belajar dari pengalaman.
Satu contoh lagi,
Dulu, mo beli tv, mikir lamaaaa… ‘ntar aja tunggu harga turun’ (dasar medit).
Berbulan-bulan nunggu harga turun.. nggak turun-turun juga, akhirnya nekad deh beli juga.
Seminggu setelah beli… eh turun harganya !

Grhhhhh…

Nah, begitu juga dengan si didi.
Udah tau kan cerita pas sunnies saya ilang di sini?

Setelah berminggu-minggu dicariin… dipanggil-panggil.. tetep aja gak ketemu…
Setelah saya nyuruh Alyssa ikut nyari dengan janji imbalan eur 30 kalau ketemu (hhehee, anak sendiri dikaryakan)…
Setelah saya sedih, bete, sampai menerima kenyataan…
Setelah saya memutuskan untuk beli baru lagi…
Setelah saya memiliki si cha cha…

Jreng Jreng…

Didi nongol dong!

….

Di Jakarta pula!!!

Huaaa…

Dua hari setelah saya ambil si cha cha-sunnies baru- dari optik, tiba tiba di tengah hari yang mendung si mamah kirim whatsapp.

 

‘Nak mm lg di lrda apa kc mt item mu dari ‘DI**’ tptnya warna abu2. klo iya, berarti Alhamdulillah itu ada mm temukan di laci bwh TV’

Terimakasih mamahhh…
Kalau minjem kata si mamah.. katanya ‘Alhamdulillah, berarti masih milik’

Seneng?
Iya donggggg…

Pahit?
Iya juga..
Abis si mamah kenapa nemuinnya gak SEBELUM saya beli baru sih..
Hahaha

Eh tapi gak papa.. tetep seneng, karena saya udah feeling, kalau didi sebenernya gak ilang.
Malah pas habis beli chacha si Jo juga bilang: ini pasti gak lama kacamata lama kamu ketemu..

Ha.. bener banget !!!!

But like every other bitter things in life.. selalu ada manis yang menyertai.
Seperti pare yang pahit tapi sehat (dan enak)
Seperti puyer yang pahit tapi menyembuhkan..
Seperti kopi pahit yang menyegarkan…

Selalu ada hikmah di ballik setiap peristiwa

Lah, emang hikmahnya kali ini apa Fan?
Errr… hikmahnya… akyu jadi punya 2 sunnies…

Hihi..


Didi, ditemukan dalam keadaan baik-baik saja di Jakarta – 20 April 2012.
Saking gak percayanya Didi ketemu, sampai minta fotoin.. hahaha… miss you much Didi!!

6 comments on “pahit

  1. ndutyke
    April 20, 2012

    mungkin dimasa depan, akan ada teknologi dimana kita bisa memiskol dompet, kacamata, flashdisk dll (barang penting yg rawan ketlingsut), hehehe…. Jadi kalo ilang, tinggal di miskol. Sama kalo HP lg ketlingsut….

    eh apasih boso Indonesia-ne ketlingsut? keselip kali ya?😀

    • fanhar
      April 20, 2012

      hahaha, padahal kemaren si didi udah gue panggil-panggil loh.. tapi gak nyaut. gak denger kali yah jauh.. :))

  2. peachmargarita
    April 20, 2012

    OH JADI CHANEL DAN DIOR YA!!! *iri mode on* hahahaha ya udah sini si Chacha buat gue aja ya nek gimana? Sini baru punya Miu Miu ama Gucci doank *sengak*

    Gue pernah sih bokkkkk beli barang kemahalan besokannya liat itu murah banget di toko sebelah. Tepatnya beberapa hari lalu beli Macbook Pro…hihikss udah pengen beli dari lama akirnya beli juga, ehhhhhhhhhhhh DI INTERNET *KASK** LEBIH MURAH! Pengen gue pites diri sendiri rasanya. Tapi etapi, ya udah lah mau diapain lagi…bersyukurlah kita masih bisa beli yg mahalan hahaha *tetep*

    • fanhar
      April 20, 2012

      *unapproved comment from peachmargarita*
      huehehehe

      boleh tukeran, Didi dituker Macbook Pro???
      MAU BANGET *langsung napsu*

  3. Novi
    April 20, 2012

    kaya gitu mah udah hukum rimba….sama seperti misalnya kita lagi antri, trus pindah ke line yg lebih dikit antriannya, pasti line yg sebelumnya panjang jadi lebih cepet. ato kalo kita lagi pingin bakso, tukang bakso ga ada yg lewat-bgitu ga pingin, lewat seribu kali. jadi its ok beli sesuatu kemahalan (toh kalo ga beli, itu harga bener2 ga turun)…kalo prinsip gue “lebih baik mahal tapi bisa beli, daripada murah tapi kita ga bisa beli” cheers! *salam kenal yah…btw ini baru kenal udah nyolot, panjang pula*

    • fanhar
      April 20, 2012

      ahhhh iya bener.. bawaannya mo senggol bacok tuh kalau soal antrian!!!
      btw, prinsipnya oke juga. besok2 dari pada pahit begini gue akan bilang: yang penting mahal, kalau murah malah males belinya. emang nyarinya yg mahalan sih! *digebukin masa*

      salam kenal juga deh, Novi. (gue jg suka baca bloglo :p)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 20, 2012 by in bla bla bla, thinking.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: