Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

permisi…

… saya mau pamer sunnies baru yah..

… sekalian jeans baru… (1 size smaller loh… ehm!)…

buat yg ngefollow saya di twitter pasti udah tahu betapa 2-3 minggu terakhir ini saya kebingungan nyariin sunnies saya. sebel deh, gak tau dia ngumpet di mana, soalnya udah lama banget gak dipake pas winter.
setiap sudut rumah dibongkarin demi menemukan kaca mata hitam ku tersayang. laci, tas-tas, koper, lemari mainan alyssa sampaiiii kulkas (!) masih tetep gak ketemu juga. huhu sedih deh.
sayapun menelpon mama, soalnya mama kn jago nemuin barang ilang (nggak nyokap gue bukan dukun, cuma jago ajah!!!) … tapi misteri hilangnya si
sunnies masih nggak terpecahkan.

akhirnya saya pasrah, dan mengambil kesimpulan kalau ia sudah meninggalkanku selama lamanya.. huaaaa sedih deh aku. merana sekaleee!

call me lame, cuma kacamata item doang lohhhh heboh bener.
ta ta tapi kannnn…. kacamata itu penuh kenangan lohhhhh. selalu dibawa liburan dan bersenang senang jadi sarat dengan cerita menyenangkan!!!
plus, saya gak punya budget beli kaca mata baru soalnya saya niat mo nabung bulan ini..
trus kenapa gak beli yg murmer ajah di emperan toko?
nah, masalahnya saya tuh sombong kalau urusan pk kaca mata. baju boleh beli di mangga dua yg murah meriah tapi mata saya gak bisa dipakein kacamata cengdem. pusing jendral!!!
beneran. mungkin mata saya titisan matanya orang kaya… huehehehe
lagian saya kan minus, jadi kalau beli kacamata harus yang ‘serius’ di optik.
plus kata mama, kalau beli kacamata sekalian yg bagus gak papa.. nah saya kan gak mau jadi anak durhaka dengan mengabaikan kata ibunda.. hihi
walaupun nyokap sebenernya saat itu ngebahas kaca mata biasa yg dipake sehari hari bukan sunnies :))

so sesudah menerima kenyataan pahit kalau si didi (nama kacamata saya yg hilang) sudah pergi untik selamanya, saya memutuskan beli kacamata baru.
tp ternyata gak sesimpel itu karena gak setiap kaca mata hitam lensanya bisa diganti dengan lensa minus.
syaratnya, framenya harus full dan sebisa mungkin lurus (gak terlalu cembung). udah beberapa optik saya datangi tapi masih belum ketemu yg cucok. ah sebal!!!

untung, setelah muter ke sana kemari akhirnya dapat juga yg saya mau. yayyy!!!

so goodbye didi and welcome chacha.
let’s have lotsa fun together!!!

ps. dear tabungan, i’ll see u when i see u yah.. bulan ini pass dulu deh…🙂

20120418-153935.jpg
bela belain foto di kamarpas toko sebelah optik sesaat sesudah beli. niyaaaaatttt🙂
oya, itu jeansnya yg dipake baru juga lohhh.. 1 size smaller!!!
oya, itu dress oranye yg digantunh juga diadopsi.. heehe

20120418-153954.jpg
kenangan bersama didi. daaahhh didi.. bae bae yah kamuhhh… love u. hope we can meet again someday!!!

20120418-154001.jpg
hi chacha… lets have some fun together!

3 comments on “permisi…

  1. Ini_dhita
    April 18, 2012

    Ehh kok kurussss bgttt!! Km mentang2 mo liburan ke indo mo bikin org2 pangling ya hihi

  2. Pingback: pahit «

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2012 by in bla bla bla.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: