Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Easter 2012

Walaupun gak merayakan Paskah, tapi kami tetap melangsungkan tradisi mencari telur paskah setiap tahun di rumah (dan kadang kadang di beberapa tempat lainnya, tergantung undangan.. hehe).
Sebenernya lucu juga kalau dipikir, si neng kan udah gede yah, udah 7 tahun, mau 8 malah.. tapi kok ya masih percaya sama easter bunny (dan sinterklaas).
Padahal kalau ngeliat gaya dia sehari-hari yang lebih mirip pop diva atau remaja ababil, udah tau dari mana baby berasal, benci sama selena gomez karena dianggap merebut justin bieber darinya.. ehhh kok masih percaya sama kibulan easter bunny dan sinterklaas.
Saya curiganya sih, dia pura pura aja biar tetep dapet kado dan coklat.
Entah apakah aktingnya yg meyakinkan, atau saya yang tetep kepengen percaya kalau si neng percaya…
just for the sake of holding the idea that she’s still my lil (naive) baby girl…🙂

anyway, ini foto foto pagi ini..

ternyata udah nyampe! kirain belumm.. tahun kemaren mesti minta tolong papa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 8, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: