Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

the butterfly effect

Ini kejadian Rabu kemarin. Seperti biasa, tiap Rabu, saya libur.

1. Pagi pagi anter alyssa ke sekolah. Karena cuaca cerah kami naik sepeda. Sampai sekolah, sepeda al di parkir, terus di kunci, terus saya pulang naik sepeda sendiri.

2. Sampe rumah, ambil mobil, pergi belanja. Kalap

2. Siangnya, jemput Al dr sekolah, saya mengayuh sepeda dengan semangat.

3. Sampai sekolah Al, baru nyadar, kunci sepeda si neng ketinggalan!!! Gimana entar pulangna? Masak si neng suruh lari di belakang sepeda saya? Diboncengin gak boleh krn emang di sini gak boleh boncengan kecuali ama toddler itupun harus pake kursi khusus. Mo balik ngambil kunci, gak ada waktu lagi…

4. Akhirnya nebeng ibu mertua bareng 3 krucils sepupu alyssa. Ber 6 di mobil kecil mungil begitu.. Untung deket.. Hihi. Sepeda saya di tinggal di sekolah, berdampingan ama sepeda si neng. Ibu mertua nawarin anter balik ke sekolah buat ambil sepeda (setelah ambil kunci) tapi saya nolak. Lagian kesian dia mesti baby sit 3 anak kecil ituhhh..

5. Kuncinya ketemu!!! Naik mobil balik ke sekolah ambil sepeda. Mobilnya ditinggal di sekolah, trus saya dan al naik sepeda pulang. Al yang udah males begituuu…

6. Abis makan dan istirahat, baru nyadar kalau al mesti ke pesta temennya. Waks, mobilnya di sekolah!!!! Akhirnya kita genjot sepeda ke rumah temen al. Untung gak terlalu jauh, tapi si neng yang penuh keluh kesah gitu sepanjang jalan.. Hahaha

7. Al di pesta, saya pulang naek sepeda.. Trus beberes di rumah, untung gak lama si Jo pulang. Istirahat sebentar.

8. Saatnya jemput al. Baru inget kalau al harus ke tempat les berkuda, dan gak keburu kalau dia harus pulang dulu naek sepeda. Akhirnya berdua jo pake mobilnya ke sekolah, jemput mobil saya, terus kami bawa mobil masing masing ke tempat temennya si neng.

9. Sampai sana, Neng al dan sepedanya diangkut mobil saya, terus kita konvoy ke rumah buat parkir mobil saya.

10. Abis itu berangkat ke tempat berkuda, bertiga, pake mobilnya jo. Dalam satu mobil.

11. mobil saya, sepeda saya, sepeda neng berkumpul bersama di rumah. Akhirnyaaaa…

Capek dehhhhh…
Hihihi ribets banget yakkk…

Trus apa hubungannya ama judul di atas?
gak ada sih sebenernya cuma biar keren ajahhh dibacanya

Iyah.. Entah kenapa saya jadi mikir.
In life, there’s these things called domino effect or butterfly effect.
Satu kejadian kecil…. Efeknya panjang.
Nggak cuma panjang, bahkan bisa besar banget dan merubah jalan hidup seseorang.
Pengalaman saya di atas, mungkin lebih tepat disebut domino effect.
Cuma gara2 lupa kunci, akhirnya ribetssss.
Untung cuma ribet dikit doang. Plus extra capek. Dan extra bakar kalori
Tapi alhamdulillahnya, gak jadi masalah besar yang berkepanjangan atau berlipat lipat..
All in all, it was still a fun day.

Sorenya, saya lari (nyaris) 5 km…
Yay!!
(yang ini gak ada hubungannya ama cerita di atas, murni cuma mau pamer :)!!!)

6 comments on “the butterfly effect

  1. Indah Indrasanti
    March 30, 2012

    Haahaahahahaaa….kocaak bangeet Fan, kebayang rempongnya mondar mandir kesana kemariii……

    • fanhar
      April 6, 2012

      Ahh, iya Ndah, sekarang sih bisa ketawa tawa.. Tp pas kejadian.. Hehe apes dehh

  2. Novi
    March 30, 2012

    coba kalo di Indo, kan tinggal panggil tukang ojek

    • fanhar
      April 6, 2012

      Hihi iya benerrr bangettt!..

  3. ini_dhita
    April 2, 2012

    hihi jadi rempong bolak balik gitu yahh
    emang kalo ada 1 kejadian yang sesuai ama rencana kita efek nya kemana2 deh

    gue pernah soalnya..alarm mobil rusak. jadi harus ditinggalin di gedung dpan EX. yah muter2 lah gue sampe nemu batre buat alarm nya itu *sigh* seru sih tapi jadinya..bisa foto2 di bunderan HI huahuahua

    • fanhar
      April 6, 2012

      Ah iya dhit,gue liat postingan lo yg itu… Hehe
      Berasa foto model deh bisa poto2 di sana! Yah intinya nikmati ajeee dehh *lap keringet*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 29, 2012 by in bla bla bla, motherhood, thinking.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: