Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Kebelet

Entah kenapa si neng tuh seneeeeng banget nunda nunda pipis.
Tentunya mamah jadi sering ngomelin si neng karena nahan pipis itu,kan gak baik.
Plus, nyebelin.
Secara, neng kayaknya suka ‘menyimpan’ pipisnya sampai detik penghabisan dan sengaja dikeluarkan just to piss mama or papa off.
Misal, kita udah setengah jam di resto nunggu makanan datang, eh tepat disaat makanannya nyampe, tiba tiba neng ngomong, ” mama, aku mau pipyyyysss”

Arrrgh!!! Kenapa gak dari tadi sik?

Sering juga, neng kebelet pipis, tapi masih sempet ngediskusiin perasaannya itu ke saya. Oprah banget deh. Semua semua di bahas. Hadeeeh.

(di rumah)
Al: *sambil loncat loncat nahan pipis* mamahhh, aku mo pipissss
M: ya udah tinggal ke kamar mandi *masihcuek*
Al: *berdiri sambil pegangin anunya, masih loncat loncat* duuuuhhh aku kebeletttt ini….
M: lah terus kamu ngapain malah di situ bukannya langsung ke WC?
Al: aduhhh maaahhh,,, urgent banget nih
M: YA UDAH CEPET LARI KE KAMAR MANDI
Al: *sekarang loncat loncatnya disertai muter muter* haduh haduh haduuuuuhhhh
M: KE WC! SEKARANG !!!!! *melotot*

akhirnya si kunyil itu pergi ke WC juga…. Doing her thing, trus teriak..

“mamahhhh… Ehhhhmmm… Celananya … Basah… Sedikitttt”

AAaarrrrgghhh lagi!!!

Adegan diakhir dengan mama yang ngomel sambil ngepel kamar mandi, dan ngelap toilet.
Karena kecipritan.
Sedikit.

Huh!

Note to self: ikutin neng kursus ‘berkomunikasi yang episien dan epektip’

10 comments on “Kebelet

  1. lulu
    March 7, 2012

    anak2 emang ajaib ya mbak…
    si neng kalo di rumah pake bahasa indo juga yah…

    • fanhar
      March 7, 2012

      nggak lu. pk belanda. tp gue kdg ngomong indo (apalgi kl pas ngomel) hihi

      • lulu
        March 8, 2012

        oooo…tapi si neng juga ngerti g mbak bahasa omelan indo?🙂

  2. C
    March 7, 2012

    Dueweweweeengg, ni anak emang kelakuannya ajaibbb dan lucu2😉 hihihihi…

    • fanhar
      March 7, 2012

      ihhh ajaib banget emangggg. suka bikin gemesss :))

  3. Meta
    March 7, 2012

    Masyaallah ternyata ada yang senasib sm gw…asli samaaaaaa percis cis cis fan. Udahlah nara selalu nahan2 pipis sampe udah di ujuunng belalainya, trus masih sempet dibahas lagi perasaannya kebelet itu. Gw udah kaya mak tiri keji deh melototinnya…

    Gimana dong ini solusinya? Udah gw kasi pengertian akibat nahan2 pipis tu apa, bla bla bla ga ngefek samsek!

    • fanhar
      March 7, 2012

      hihi toss sama nara. dari duduk, loncat2, muter2, trus lari ke kamar mandi, masiiiih sempet berhenti, balik badan trus ngasih tau lagi: aku mo pipissss mama. heeeh!!! solusinya mungkin ntar kalo ampe ngompol depan temen2nya trus diketawain kali baru kapok *emakkejam*

      Sent from my iPhone

  4. Ini_dhita
    March 9, 2012

    Fanny
    Kl gw kebalikan deh, ngomel pas aka mau pipis..
    Lah gmn ga? Masa mau pipis/pup di mobil?? Baru 5min keluar rmh eh dia ngomong “bu mau pup/pipis”

    Kl gw lg ga nyetir si biasanya gw turitin pk botol. Tp kl gw lg nyetir?? Huahh bs drama kumbra itu. Ngomel2 lah gw, kdg azka nya cm bengong aja, kdg azka nya ngompol, kdg bs nahan -_-”

    Kasian ya si aka huhu diomelin emak galak terus :p

    • fanhar
      March 9, 2012

      hahaha sama… toss sesama emak galak.. hihi
      kesian yah anaknya.. padahal mah namanya kebelet kan bias kapan aja yah.. hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 7, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: