Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

test pack

alkisah hari minggu kemaren saya pusing seharian. trus malemnya munte munte (di ruang tamu pula jd mas bul kebagian ngepel malem malem — bless him ).

nah gegara beberapa hari sebelumnya saya MIMPI hamil, paniklah saya, jangan jangan beneran hamdun lagi!
haduuh. terus besokannya krn masih enek jadilah saya whatsapp jo minta beliin test pack. kebetulan, dia emang mesti ke apotek buat beli obat juga, jadi sekalian.
sorenya di kantor, saya telpon kang mas dan terjadilah perbincangan sbb:

j: tadi aku udah ke apotik yah. udah dapet tuh obatnya
f: ohh makasih ya. trus ‘itu’ nya udah dpt juga?
j: apanya?
f: itu…*bisik bisik* test pack
j: errr… belon…
f: loh kok gak sekalian?
j: soalnya… eeehmmm… *malumalu* soalnya…. tadi pas yg ngantri dibelakangku ada temennya moeke (neneknya jo). ntar dia denger lagi…
f: yaelahhh..honey.. you do know that we’re married now huh? jd gak papa kaleeeee kalo lo ngehamilin gueeeeee *gemess*

hihi tapi emang bener juga sihh..
secara kl temennya neneknya jo denger, pasti dia bakal ngasih tau si nenek dan bisa dipastikan seisi kampung pasti bakal tau juga dalam tempo yang sesingkat singkatnya!!!
bahkan seisi kampung ini mungkin bakal tau duluan dr saya. atau lebih tepatnya menyimpulkan sendiri! secara yahh.. neneknya jo tuh gaul abis! dulu aja pas saya baru barunya di sini, dan baru hamil, sering banget ujug ujug dikasih selamet sama strangers yang ternyata kenalan neneknya jo. mereka yg semangat gitu nyelametin sementara saya cuma bengong sambil ngangguk ngangguk asal.. hihihi

ps. enggak kok saya gak hamil.(kayaknya) cuma maagnya aja yg gak beres.

20120305-191905.jpg test packnya beli yang murah aja yeee *heehe dasar ibu ibu merki*

4 comments on “test pack

  1. oursweetmemory
    March 7, 2012

    alysa uda minta adek… masa ngga dibikinin tante fanny? xixixixxii

    • fanhar
      March 7, 2012

      enggakkkk.. hehe. masa2 dia minta adek mah udah lewaaaat!!!

  2. C
    March 7, 2012

    Iya tuh Tante Pan, AYO AYO AYO bikin adik!! Hahahhahaha.

    • fanhar
      March 7, 2012

      ogaaaahhhh * ngebayangin bikinnya di sorakin pompom girls… euuuw* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 5, 2012 by in love is in the air.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: