Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

have fun go mad

hari ini, neng mau nginep di rumah Britt, temennya.
sebelum berangkat, mama peluk al kenceng-kenceng.
” neng, di rumah aja deh sama mama papa yaaa? ”
alyssa menatap mama, memutar bola mata, lalu berkata,
” mama…. i.deserve.some.fun.too.you.know? with my friend! ”

okedehhhhh.
point taken.
go have some fun neng!

20120224-194330.jpg

5 comments on “have fun go mad

  1. peachmargarita
    February 27, 2012

    Bweweweweeeeeeeeeeeeeeeeeng. Inikah yg menantiku, 7 tahun dari sekarang??? *keluh*

    Tapi balik dari rumahnya Brit-Brit (Britney ya namanya? As in SPEARS? Hohohoho) dia kan kangen mamanya lagi kan…

    • fanhar
      February 27, 2012

      booo… jadi pas pulang dia nanya; “mama papa kangen aku gak semalem”
      gue jawab ” iya donggggg kangen sekali…”
      eh terus dengan muka sepa dia jawab “aku enggak tuh.”
      JRENG!!!

      • lulu
        February 28, 2012

        hehehe…kemana si neng yang rela meninggalkan televisinya dan kemudian join kalian di tempat tidur karena memikirkan keluarga kecilnya dulu….? hehehehe…neng drama banget yah…..pengen uyel2……
        tar kalo anakku mulai begitu, bagaimana aku yah??? apakah akan sesegukan dipojokan????

        • fanhar
          February 28, 2012

          haha.. nggak juga sih Lu.. soalnya abis ngedrop si neng juga mama papa langsung pacaran.. hihi (emaknya lebih drama)

          • lulu
            February 29, 2012

            hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 24, 2012 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: