Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Kenapa Cinta

Scene 1
Istri: aku tambah gendut yah?
Suami: great. More of you to hold…

Scene 2
Istri: (abis ngecat rambut sendiri, belang bonteng gak rata) what do you think?
Suami: niceeee!!! Kayak di highlight ada efek gradasinya.

Scene 3
Istri: akhir-akhir ini aku gak bisa nabung..
Suami: you dont save dear, you spend. But that’s allright! You’re helping the economy.

12 comments on “Kenapa Cinta

  1. Meta
    January 30, 2012

    Yang nomer 1&3 itu so sweet!

    • fanhar
      January 30, 2012

      iya begitulah jeng Meta, itu memang sungguhlah karena suamiku kangmas bul jo cleymans sesungguhnya sungguh sangat mengerti aku fanny hartanti, SE, MPS, DDK, JKP..

      • lulak
        January 31, 2012

        waduh…mbak doktor yang ini senggol bacok juga gak?? kemaren gelarnya PMS, kok sekarang jadi MPS….kuliah lagi ya mbak?? hihihi….
        pak Jo sweet abis yah….

  2. Rina
    January 30, 2012

    Hhaaaha ini nyata?? post thinking sekali masbulmu Fan🙂
    Andai kangmas ku bisa se’bijak’ kamu :))

    • fanhar
      January 30, 2012

      nyatalah.. masa boong.
      dan dulu aku pikir dia bukan tukang gombal loh Rin.. hahaha

  3. fanhar
    January 31, 2012

    @lulak iya donggg.. sokolah lagi.. hihi eh gak ding itu kan typo.. tante doktor kan juga suka typo.. gue mah saking menghayati peran gitu..😀

  4. Dessy
    February 1, 2012

    Sama komennya dengan jeng rina,,
    ini cerita khayalan di negeri dongeng atau beneran ada??
    too good to be true, soalnya..hihihi..

    Salam kenal ya.. lucu deh blognya sekalian izin ngelink boleh?

    • fanhar
      February 2, 2012

      Hi Dessy, salam kenal jugaaa :))
      sok atuh di link.. makasih..

      ini cerita BENERAN. SUMPAH. GAK BOONG… *ngotot* :p

  5. Mei Mei
    February 2, 2012

    aih so swit yahh. kalo yang pertama di bilang ke laki gue sih pasti di jawab “baru sadar? makanya diet” huuu +_+;
    btw met kenal ya

    • fanhar
      February 3, 2012

      Hehe.. Iya sama ama salam kenal.
      Hduuhhh malah disuruh diet.. Heheh

  6. Pingback: kenapa cinta 2 | Four Seasons in Belgium

  7. Pingback: 25 things I see and love in KMB | Four Seasons In Belgium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 29, 2012 by in love is in the air.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: