Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Desemberrrr

Sorry, udah lama gak nulis (eh sapa juga yang nyariin)..
Akhir-akhir ini lagi males… Soalnya.. Errr…dingin… hihihi.. alesan banget..
Lagian, nothing special to tell..
Hari-hari saya berlalu dengan membosankan tipikal hari emak-emak gitu deh. Ngantor, maen ama anak, belanja..
Yang lumayan menyenangkan (tapi menguras dompet), ya yang terakhir itu.
Namanya akhir tahun, mesti banyak bela-beli kado. Buat acara sinterklaas, ultah mertua, kado natal dan tahun baru untuk beberapa anggota kel. Jo.. Dsb.
Oya, satu lagi yang menyenangkan adalah suasana natal yang mulai terasa.
Lampu-lampu hias di jalan dan dirumah-rumah.. Pohon natal dan ornamen-ornamen di kafe, mall, kantor..
I just love the atmosphere.
Nyaman..
Jadi berasa anget, gak dingin-dingin banget.. Hihi *berlebihan*

Beberapa orang, juga heboh banget ngehias rumah mereka, seperti tetangga gue ini, yang tiap tahun kayaknya nambah ornamen baru sampai temboknya gak keliatan…
Pardon for the photo quality.. Pake bb​ ngambilnya dr balik mobil pulak!
Kapan-kapan saya ulas lebih lanjut deh.. Dengan foto-foto yang memadai🙂

4 comments on “Desemberrrr

  1. MissHippo
    December 14, 2011

    wow, itu niat banget ngiasnya ya.😀 sampe terang benderang banget.Belgi uda snowing blom? Salam kenal ya, im a silent reader of your blog.

  2. Fanny
    December 14, 2011

    MissHippo, salam kenal juga..iya itu emang niat banget! haha!udah mana warna warni lagi.. sayang fotonya burem🙂

  3. liuliuliu
    December 15, 2011

    aku nungguin kok mbak……nungguin cerita neng Al yang ngegemesin itu…..aku yang komen kemaren yang anonim di nyalon itu….

  4. Fanny
    December 16, 2011

    ahh.. makasih liuliuliu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 13, 2011 by in bla bla bla, jalan-jalan.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: