Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Desemberrrr

Sorry, udah lama gak nulis (eh sapa juga yang nyariin)..
Akhir-akhir ini lagi males… Soalnya.. Errr…dingin… hihihi.. alesan banget..
Lagian, nothing special to tell..
Hari-hari saya berlalu dengan membosankan tipikal hari emak-emak gitu deh. Ngantor, maen ama anak, belanja..
Yang lumayan menyenangkan (tapi menguras dompet), ya yang terakhir itu.
Namanya akhir tahun, mesti banyak bela-beli kado. Buat acara sinterklaas, ultah mertua, kado natal dan tahun baru untuk beberapa anggota kel. Jo.. Dsb.
Oya, satu lagi yang menyenangkan adalah suasana natal yang mulai terasa.
Lampu-lampu hias di jalan dan dirumah-rumah.. Pohon natal dan ornamen-ornamen di kafe, mall, kantor..
I just love the atmosphere.
Nyaman..
Jadi berasa anget, gak dingin-dingin banget.. Hihi *berlebihan*

Beberapa orang, juga heboh banget ngehias rumah mereka, seperti tetangga gue ini, yang tiap tahun kayaknya nambah ornamen baru sampai temboknya gak keliatan…
Pardon for the photo quality.. Pake bb​ ngambilnya dr balik mobil pulak!
Kapan-kapan saya ulas lebih lanjut deh.. Dengan foto-foto yang memadai 🙂

Advertisements

4 comments on “Desemberrrr

  1. MissHippo
    December 14, 2011

    wow, itu niat banget ngiasnya ya. 😀 sampe terang benderang banget.Belgi uda snowing blom? Salam kenal ya, im a silent reader of your blog.

    Like

  2. Fanny
    December 14, 2011

    MissHippo, salam kenal juga..iya itu emang niat banget! haha!udah mana warna warni lagi.. sayang fotonya burem 🙂

    Like

  3. liuliuliu
    December 15, 2011

    aku nungguin kok mbak……nungguin cerita neng Al yang ngegemesin itu…..aku yang komen kemaren yang anonim di nyalon itu….

    Like

  4. Fanny
    December 16, 2011

    ahh.. makasih liuliuliu 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 13, 2011 by in bla bla bla, jalan-jalan.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: