Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

foto sekolah

Setiap tahun, di sekolah neng ada foto kelas + individual.
Tahun ini, acaranya diadakan tgl 30 September. Para ortu udah diingetin buat makein baju yang colourful pas tanggal tersebut. Trus kalau punya kaka/adik di sekolah yang sama juga boleh pesen buat foto bareng.

Beberapa hari sebelum kejadian, ada incident poni.
Saya udah sebel ajah, kenapa kok ya kejadiannya pas banget sebelum acara foto-foto.
Kan males, kalau di foto ‘resmi’ nanti, Alyssa tampangnya culun karena poni jigrak.. *mendelik*
Oya, setelah kejadian poni itu, malemnya saya cukur sekalian poni si neng, biar ‘rata’. Tapi saya bikin rada shagy-shagy gitu deh… *shagila-gila emaknya aja motongnya*

Eh, beberapa hari sesudahnya, ternyata malah banyak yang muji poni jigrak si neng.
Mulai dari oma, tante, guru-guru di sekolah dan bahkan beberapa ortu murid yang tau soal ‘kejadian sebenernya’.
Tapi tentunya, mereka gak memuji di depan Alyssa. Tau sendiri donggg.. kalau dipuji dikit, yang ada ntar si neng langsung ge-er dan  tambahbereksperimen lagi. Salah-salah, ntar temen-temen sekelasnya ikut dicukur juga.. hihi.
Jadi ya gitu, mereka cuma bisik-bisik di belakang, kalau poni neng keren dan trendy banget.. tapi di depan si neng, mereka ikutan ‘memarahi’.. Hahaha
Memang orang dewasa itu munafikkkkkk kakaaaaak!!! hihihi

Trus, penasaran dong dengan fotonya si neng dan poni jigrak hits nya?
Silahkan dilihat dan dinilai sendiri yah.. Tapi kalau setuju memang poninya keren, jangan bilangin neng yah.. Diem-diem ajah… hihihi

Dan yang berikut ini adalah foto-foto sekolah ‘jadul’ neng.

 

kelas terakhir TK 2009-2010



Kelas I SD **itu kenapa gayanya pake topang dagu segalaaa?**



2 comments on “foto sekolah

  1. kiky
    November 19, 2011

    tetep ya mbak…darah Indonesia yang bikin si neng ayu dan beda dari temen2xnya…:) manis gitu… *jangan dikasih tau sama neng ya* =))

  2. Fanny
    November 19, 2011

    ah akhirnya ada yg bilmang kalau alyssa cakep karena darah indo (baca:dari ibunya).. *Ge-eR* hahahaa!! makasih ya Kiky! Tossss🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 18, 2011 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: