Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Ultah Neng

Tgl 21 July, dirayakan sebagai Hari Nasional Belgia sekaligus hari ultah cewek cantik ini🙂

Seperti biasa, di malam ultahnya, Neng boleh bobo sama papa dan mama dan paginya dibangunin dengan nyanyian selamat ulang tahun plus kue tart berlilin. Neng pun langsung terbangun dengan sumringah dan malu-malu(tanpa males-malesan seperti biasa :-))



Tart dan Mahkota – made with love by Mama



just woke up !!!

 

a big card for our big girl



di Bobbejanland

Kami terus pergi ke Bobbejanland, semacam fun park deket rumah.
Untung cuaca lumayan oke, padahal sebelumnya udah diprediksi bakal hujan, tapi ternyata cerah – mendung tapi gak dingin dan gak hujan dan gak panas. Cocok banget buat ke fun park!
Malamnya kami makan malam di rumah nenek buyut neng dengan kel. besar Jo (lumayan, irit.. nggak usah bikin pesta udah dipestain sama moeke.. hihi)

Oya, Neng sekarang berasa udah gede banget deh! Dia nggak sudi lagi maen di wahana anak-anak. Maunya yang ‘cepat dan menegangkan dan tidak membosankan’
Diajak naik ferris wheel atau komidi putar aja, gak mau dia… gayaaaa…
Jadilah kita naik segala jenis jet coasters sampai 20 kali ada mungkin… *mamapuyeng*

Neng juga ngotot pengen naek ini dengan turunannya yang sadiiiis!

Aje gileeee… saya aja gak berani…
Untung, tinggi Al belon mencukupi. Hah!!!!
Oya, bulan Juni kemaren (sebelum libur musim panas) kami juga sempet merayakan ultahnya si neng dengan teman-teman sekolahnya.
Here is the pic:

Biasanya, kita juga ngadain BBQ sama keluarga Jo di rumah, tapi kayaknya tahun ini kita nggak bikin pesta di sini, soalnya kita udah mo ke Jakarta bentar lagi.
Jadi, pestanya bakal sama Uti deh di Indo.
Yay!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 22, 2011 by in bla bla bla, motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: