Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Bouillon

Long Weekend kemarin sempet jalan-jalan dan kemping di Ardennen. Cerita kempingnya, kapan-kapan yah, sekarang cerita tentang Bouillon dulu
Boillon ini letaknya di daerah ‘pegunungan’ di Belgia, kota yang sangat kecil tapi cantik. Ada sungai (saya selalu suka kota yang dilalui sungai!), dikelilingi bukit hijau, kastil yang sangat besar dan rumah-rumah tua dari batu. So cosy and romantic. Saya, Jo dan Alyssa naik sepeda air menyusuri sungai, lalu naik kereta kecil keliling kota. Kami juga mengunjungi kastil di atas bukit dan pemandangan dari atas menara kastil itu indaaah banget.

Enjoy the pics!

10 comments on “Bouillon

  1. Desi
    June 7, 2011

    ihh..keren bgt deh … kayaknya peacefull bgt ya disana.. really really great view… ^^

  2. Fanny
    June 7, 2011

    Hi Desi, iya emang keren.. ayo kapan mo ke sana🙂

  3. Lala
    June 10, 2011

    wuiiihhh cantik sekali. emang bener-bener indah dan keliatan romantis memang.salam kenal ya Fanny.

  4. Lidya C. Yang
    June 10, 2011

    wow.. I so~~~ wanna go there…keindahannya mengesankan dan mengagumkan!!!!

  5. Fanny
    June 10, 2011

    Lala : Hi, salam kenal juga🙂 iya emang romantiiis banget🙂

  6. Fanny
    June 10, 2011

    Lidya: so??? ayo lah ke sana! gak rugi deh🙂

  7. Sefty Rizki Rihandini
    June 12, 2011

    Keren banget Tante Fanny (salam kenal, yah! :)) Pengeeenn, kapan Sefty kesana? T.T

  8. Fanny
    June 12, 2011

    hi Sefty, loh ya kapan dong??? ditunggu yah🙂

  9. Sefty Rizki Rihandini
    June 14, 2011

    in my dream hehe😦

  10. Pingback: 10 hari tanpa Si Neng | Four Seasons In Belgium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 6, 2011 by in jalan-jalan.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: