Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

(ceritanya) Resep : Nutella Choco Chips Muffin

Berawal dari kejadian semalem saat saya membuat BPBM ,  Alyssa minta dibuatin muffin lagi – tapi kali ini tanpa peanut butter. Saya berjanji akan bakin lagi minggu pagi.
Bangun tidur, si neng menagih janji. Tapi, pisang habis… dan neng gak mau menunggu papa beli pisang dulu. Tapi, tetap muffinnya harus spesial, pintanya. Jadilah saya putar akal… dan memutuskan bikin Nutella Choco Chips Muffin (keren kan namanya?). Pikir saya, when in doubt, use as many choco as you can!!!🙂

Ini resep muffin dadakan nutella choco chips saya.

Bahan 1:
– 2-3 sendok makan munjung banget nutella
– 2-3 sendok makan munjung banget margarine
– beberapa tetes vanilla essence
– 1 telur
– seciprit susu
– 1/4 cup gula

Bahan 2:
– 1 cup munjung banget terigu
– 1/2 tbsp baking powder
– 1/2 tsp garam

Optional :
– choco chips

– Doa anak budiman (ini sebenernya penting banget- apalagi kalau dilakukan di depan oven seperti yg dicontohkan di gambar berikut ini)

Cara Membuat

Campur bahan 1
Campur bahan 2
Campur bahan 1 & 2
Masukan ke dalam cetakan muffin
Taburi choco chips
Panggang 15-20 mnt 150-180 dC.

Results?

Verdict?
“Het is heeel lekker. Mama is de beste kook ter werld! ” (enak banget, mama is the best cook in the world)

10 comments on “(ceritanya) Resep : Nutella Choco Chips Muffin

  1. Meta
    February 13, 2011

    Widihhh lezat bgt foto muffinnya *telen ludah*

  2. otty
    February 14, 2011

    Duh gue jadi pengen…

  3. fanny
    February 15, 2011

    Meta, Otty, iya enak emang jago banget dah gue! ihihihi

  4. peachmargarita
    February 16, 2011

    Fance, masi inget gue kagaaa, dulu sering chatting di Yahoo jaman2 buku pertama baru keluar😀 Alyssa udah gede banget yaaaa, cantiknya anak tante Pani sama om Jo…PS: Ini Meta bila dirimu masih inget hehehe.

  5. Sisca
    February 16, 2011

    ya ampun, muffinnya cantik! Kayak anak budiman yang tabah menanti di depan oven *lho*

  6. fanny
    February 17, 2011

    Peachmargarita: inget tappi ragu2. dirimu yang tinggalnya di taman alfa kah? :)Sisca: kayak mamanya juga. coklat dan empuk. tapi maniiiiss🙂

  7. caramelization
    February 18, 2011

    Tante Pan, iya beneer😀 gue udah pindah sih skrg…Neng Al cakep banget ya booookk, gue ngeliatin Neng Al aja deh biar anak gue besok cakep juga.Kapan balik ke Jkt? Juli?

  8. Fanny
    February 21, 2011

    Meta: ya olo.. bener elu.. kemana aja cinta? kapan kita gosip bareng lagi🙂

  9. nevy elysa
    September 21, 2011

    halo mbak, salam kenal. Saya Nevy, sering blog walking ke blog ini karena seru baca cerita-ceritanya. Btw, aku mau nyontek resep muffinnya, kayaknya enak *ngiler😀 Izin juga buat ngelink blognya terima kasih🙂

  10. Fanny
    September 25, 2011

    hi nevy elysa, salam kenal juga!udah jadi bikin muffin? enak gak :)? monggo kalau mo nge-link..makasih yah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 13, 2011 by in kitchen princess.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: