Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

say cheese!

Semalem, tumben, si neng lagi ceria dan ‘bersedia’ di foto.
Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini dia suka jual mahal gak mau difoto. Malam sebelumnya aja, saya mesti ‘nyogok’ dia pakai coklat supaya mau. Eh, karena saya ngambil fotonya lebih dari sekali, belakangan dia minta coklatnya jadi dua, karena ‘Kamu kan fotonya lebih dari sekali, mama.. jadi aku boleh dapet coklat dua. iya kan?’. Papanya ketawa kesenengan, katanya neng pintar negosiasi. Tinggal mama yang sebel karena merasa ‘diperes’ sama si neng.. hihi

anyway, ini hasil foto semalem. yang bener-bener lenggak-lenggok, puter sana, puter sini… pake acara jungkir balik segala… *rollingeyes*

5 comments on “say cheese!

  1. Herfina
    January 29, 2011

    Si Neng cakep bener ya Mbak, pinter pula🙂

  2. Fanny
    January 29, 2011

    Herfina.. hadeuuuhh.. makasih… sama kayak mamanya… ehm🙂

  3. Sisca
    January 30, 2011

    Bajunya si Neng bagus deh! (menghindari pujian yang memiliki kemungkinan dibalas seperti komen di atas, hihihi)

  4. fanny
    January 31, 2011

    Sisca.. Iya bajunya bagus yah? itu MAMA yang pilih lohh… (teteup… hihihi)

  5. Sisca
    February 1, 2011

    *gigitgigitpinggiranleptop* *sebalcampurgakterima* hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 28, 2011 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: