Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

Neng Alyssa, si bintang sinetron yang makin pinter

My dear neng AL, is not a baby nor a toddler anymore.
She is now a KID.. a BIG GIRL.

Gue dan Jo menamakan dia ‘ a drama queen’.
Kenapa? Karena Si neng sekarang kalau ngomong sinetron abes!
Beberapa malam yang lalu, abis mama bacain, dia mapan ditempat tidur terus ngomong ‘mama, aku senang kamu ada bersamaku…’
sambil meluk terus nyium mama… terus dia bilang ‘besok kerja yang baik yah…’
di lain waktu dia bilang
‘mama, aku pikir kamu menyenangkan’
‘mama, aku senang melihat mu…’
‘papa, aku sayang kamu’

Itu cerita kalau lagi manis, dengan nada bicara yang mendayu-dayu banget…
tapi kalau ngambek lain ceritanya
VERY DRAMA…

bibir maju, muka cemberut, tangan sedekep… kaki dihentakin..buang muka.. lari.. banting pintu!!!

Tapi selain suka mendramatisir, neng Al semakin cerdik. Kadang dia kasih jawaban yang gak disangka-sangka.

Beberapa waktu yang lalu, dia ‘berdiskusi’ dengan papa:

AL: Papa, aku pengen punya anjing
papa: jangan dong
AL: knp?
papa: karena kita kan jarang di rumah, kasian anjingnya sendirian
AL: kan bisa ikut aku sekolah
papa: ya nggak boleh sama bu guru
AL: kalau gitu ikut papa ke kantor
papa: nggak boleh sama bos papa
AL: err.. (mikir) … kalau gitu…. kita punya dua anjing aja…
PAPA: ???? (nggak bisa jawab)

Pinter banget yah anak mama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 10, 2008 by in motherhood.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: