Four Seasons In Belgium

by fanny hartanti

CaCAr aEr

The ‘CACAR’ Team

Hiks…

Memalukan, sungguh memalukan…
Di usia gue yang ke 28 ini.. gue tekena cacar air.
Cacar, plus bronkitis, plus tonsilitis, plus alergi rhinitis…
Huaaaaaaaaaaaaaa….

Gue ketularan penyakit ini dari Alyssa. Dia kena cacar 2 minggu yang lalu. Karena gue pikir gue pernah kena cacar waktu kecil.. so gue bakal kebal. Ternyata gue salah. I never had chicken pox before. Gue cuma pernah di suntik imunisasi cacar. Yang meninggalkan jendol gede di pantat gue, tapi ternyata nggak cukup buat bikin gue jadi imun. HUH!

So anyway, weekend kemaren gue menderita abis. (Untung paginya masih sempet belanja)!. Tapi dari Sabtu sore sampe Senin sore, badan gue panas (sampe 39) dan meriang. Hiks…

Jadilah gue harus bolos kantor. Untung bos gue pengertian (Moga2 nggak cuma di telpon aja dia baek). Nggak enak ati juga sih, baru juga kerja belon 2 bulan… udah sakit seminggu. Mana bentar lagi cuti sebulan pula! hahaha!

Hah sudahlah! Nasi sudah jadi bubur. Virus sudah jadi cacar. Dan bintil-bintil sudah jadi koreng (ih, apaan sih!).

Great news: Buku udah nggak perlu di revisi lagi. So far so good. Tinggal editing dan rechecking for small details. Kata editor gue : Tinggal bungkus! Hahahaha!!!

O iya, satu masalah kecil. We dont have a title yet!

2 comments on “CaCAr aEr

  1. Sheila
    June 8, 2007

    Hu..hu..hu..Gak tega gue ngeliat emak-anak sama2 sakit cacar. Elo berdua jadi tim yg kompak dong :)Moga bekasnya cepet ilang ya, Bu.

  2. Anonymous
    June 18, 2010

    Kayanya bakalan ngalamin hal yang sama. Gw juga belum pernah kena cacar air – dan lebih memalukan lagi, umur gw udah 36 dengan anak 1 thn yang belum pernah kena cacar air juga.Mommy Briwww.hopscotchbaby.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2007 by in Uncategorized.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: